Rabu, 13 Oktober 2010

    Hmmmm... kalau bicara tentang pengalaman apalagi kenangan di waktu SD rasa-rasanya takkan pernah untuk di lupakan.Begitu banyak kenangan yang tersimpan di ingatan canda tawa bersama teman-teman,guru-guru ku yang baik.Tapi ada satu pengalaman yang paling tidak bisa di lupakan sampai pada saat ini.Saat itu saya sudah di kelas 3A,pas waktu nya istirahat saya bersama 5 orang teman dekat bermain di belakang sekolah,sekolah saya dulu ada kolam ikannya.Wimbo teman saya yang terkenal nakal ingin berencana mengambil ikan di kolam,saya dan uji sudah dapat ikan.Karena Wimbo belum mendapatkan ikan timbul rasa jengkel nya,dan kebetulan rahaldias yang berlarian di tepi kolam karena senang mendapatkan ikan.Wimbo berniat ingin mengambil ikan dari rahaldias,mungkin karena hari sialnya saat itu ikan nya belum di ambil malahan rahaldiasnya yang tercebur ke dalam kolam hahahaha.... kami tertawa terbahak-bahak dengan penuh canda.
     Itulah kenangan di SD bersama teman-teman,kenangan yang paling terindah.mudah-mudahan terus teringat sampai hari tua ku nanti.

1 komentar:

  1. yooolaaaaaah tu...pie macam taik kuceng...
    tah iyo tah tdaklah tuuuu....

    BalasHapus